SOCIAL MEDIA

Friday, April 9, 2010

Burt's Bees Replenishing Lip Balm with Pomegranate Oil

Penasaran sama Burt's Bees review yg bagus2 & banyak yg cocok akhirnya aku ikut PO Burt's Bees di CreamyMilk..
Pas udah dateng,, ta daaa... Warnanya merah, tp pas dipake transparan. Wanginya enaaaakk.. Suka bgt ^o^ Rasanya minty, seger, lalu bibir jadi semu2 merah gt. Senangnyaaa.. Ngga usah pake lip gloss lagi... ahahaha
Tapi efek semu2 merahnya cuma sebentar sih. Setelah 1 jam jdnya trasparant biasa. Mungkin bibir jadi kemerahan karena mint-nya yah?

Karena bibirku ngga ada masalah. Ngga kering, pecah2, dll jadi aku ngga bisa ngasi pendapat apakah ada healing properties untuk bibir yg kering / pecah2, ataukah cocok untuk bibir sensitif ^_^
Sayangnya ngga ada SPFnya. Jadi si Pome ini cuma aku pakai pas di rumah atau pas mau tidur. Bibir tetap lembut keesokan paginya ;)

- Rating -
Kemasan : 4 dari 5 - just like ordinary lip balm
Kualitas : 5 dari 5 - moist & tinted ;)
Keseluruhan : 4 dari 5
Harga : sekitar IDR 50.000
Repurchase? Maybe

4 comments :

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. aku suka deh sama review produk2nya ^___^
    main2 ke blogku juga yaaa :)

    ReplyDelete
  3. Halo! I'm blogwalking here~

    Pome lip balm, ih kayaknya enak? *lohh*
    hehee. aku jalan2 yah, baru nemu blognya^^

    <3 Risya

    ReplyDelete