Categories

Monday, October 10, 2011

The Body Shop Vitamin E Gentle Facial Wash

My next Vitamin E series is.. The Body Shop Vitamin E Gentle Facial Wash :) I always like facial wash in a tube package. And I love the pink color of this facial wash :D
Based on The Body Shop Indonesia Website
Pembersih muka ringan yang menyabuni kulit Anda untuk hasil yang bersih, lembut, dan menyegarkan. Basahi wajah dengan air bersih, tuangkan & gosokkan dengan telapak tangan untuk menghasilkan busa. Pijatkan ke wajah & leher. Bilas dengan air.
Vitamin E - Merupakan salah satu antioksidan terbaik & terampuh untuk melindungi kulit dari kerusakan karena faktor eksternal seperti matahari, polusi, dan asap rokok.
Organic Soya Oil - Mengandung banyak essential fatty acids yang bisa membantu memperbaiki kelembaban, menghaluskan, dan melembutkan. Membantu sebuah kelompok yang beranggotakan sekitar 500 petani untuk melanjutkan pertanian organik skala kecil.
Wheat germ oil - Melembabkan, menutrisi, dan memelihara kulit. Sebagai sumber alami vitamin e, wheat germ oil mengandung antioksidan tambahan untuk melindungi dan melembabkan kulit.

Pas pulang kerja langsung kucoba untuk membersihkan make up ringan. Cairannya berwarna pale-pink yg kental seperti lotion, but i really hate the smell! Bener-bener ngga enak dan rasanya pengen (sorry..) muntah -.-" Jadinya tahan nafas aja dan lanjut bersihin muka. Hasilnya aku cukup suka, karena ngga bikin kulit wajah 'ketarik' atau kering. Setelahnya cukup dikasih moisturizer tipis-tipis aja.
Selain itu, busanya juga sedikit. Bahkan agak sulit untuk membuatnya berbusa. Untuk berikutnya facial wash ini aku taruh di kantor aja supaya cepet habis, soalnya di rumah masih ada stock TBS Passion Fruit Cleansing Gel which i love soo much! ^,^

- Rating -
Kemasan : 5 dari 5
Kualitas : 2 dari 5 - hate the smell
Keseluruhan : 2 dari 5
Harga : IDR 89.000
Repurchase? No

2 comments :

  1. Waaaah! Aku suka blognya! Suka produk-produk yang dibahas, suka foto-fotonya, suka gaya nulisnya... pokoknya suka deh. <3

    Ngomong-ngomong soal produknya ini, si Vit.E Gentle Facial Wash, aku pernah pingin coba lho, tapi rasanya pernah ada yang bilang juga baunya nggak enak... jadi galau. Hahaha.

    ReplyDelete
  2. Thank uUu Ningrum ^,^

    Iyaaa, untung belom beli. Mendingan coba yg lain deh. Kecuali kalau km ngga masalah sama baunya itu yg bikin eneg.. hoeeekk X_X
    Tapi kalau night cream & moist creamnya recommended! ^___^

    ReplyDelete

Back to Top