Categories

Thursday, December 10, 2015

Belanja di Sociolla.com

Aku seneng banget ketemu Online Shop yang menjual salah satu brand favoritku : SAMPAR. Yup, I love their "Glamour Shot" Range and I run out my eye cream *alesan aja ini maahh*
Yuk kita mampir ke Sociolla.com


Aku suka design website Sociolla.com yang simple. Ada pop-up chat dengan Customer Service yang siap untuk menjawab pertanyaan. Aku coba chat dengan CS untuk menanyakan stock product yang aku cari, tanggapannya cepat dan setelah selesai chat aku mendapat email history chat dengan CS.


Pilihan Brand yang dijual di Sociolla.com pun ngga kalah sama Online Store sejenis. Kamu bisa cari brand favoritmu, nah SAMPAR ada di Sociolla.com lanjut deh belanjanya.


This is what I'm looking for..

Selain informasi product, Sociolla.com juga menampilkan How to Use dan Ingredients product lhoo. Penting banget berhubung aku lagi promil jadi menghindari Salicylic Acid, kita bisa cek Ingredients di setiap produk jadi lebih aman. Kalau di scroll lagi ke bawah ada reviewnya juga lhoo.

Aku pakai kode voucher NAT50 saat checkout. Potongan harga Rp 50.000,- untuk minimum belanja Rp 250.000,-
 photo NAT50_zpslzclbnk6.jpg


Setelah belanja kita mendapatkan poin dan akumulasi pembelanjaan tertentu akan mendapatkan benefit :
PinkClique
Untuk customer baru sampai akumulasi belanja Rp 6.000.000,- per tahun
Setelah belanja Rp 6.000.000,- akan menjadi :
GoldClique
Buat yang suka belanja SK-II pasti cepet deh naik ke GoldClique.. hihihi.. Paket skincare SK-II diskon 15% lhoo di Sociolla.com asiiikk.
DiamondClique
Akumulasi belanja Rp 12.000.000,- per tahun. Nah, buat beauty junkie yang suka dateng ke Private Events pas banget belanja di Sociolla.com

IGnya @sociolla juga informatif, banyak tips dan events yg sedang berlangsung. Jadi aku langsung follow supaya ngga ketinggalan..

Sambil nunggu belanjaan SAMPARku datang, cuss tulis dulu ah review Brand yang sudah pernah aku pakai


No comments :

Post a Comment

Back to Top