Categories

Wednesday, April 27, 2016

Vitacreme B12 Vitablanc and Day Cream Sun Protection Review

Alohaa.. Senangnyaa dapet freebies lagi dari Sociolla ^^
Alhamdulillah kali ini aku dapat :
These combo is what I need to reduce my dark spots. Well, I'm having some issues with dark spots on my cheeks. Let's give them a chance before I decided to do Laser Treatment.

Vitacreme B12 berasal dari Switzerland. Setelah hype di Jepang akhirnya masuk Indo juga dan ada di Sociolla, senangnyaaa..
Vitacreme B12 adalah skincare yang mengandung Vitamin B12 sebagai bahan aktifnyaVitamin B12 atau disebut juga dengan kobalamin banyak di temukan di bahan makanan yang berasal dari hewan. Karena itu, umumnya vegan harus mengonsumsi suplemennya agar tidak kekurangan. Vitamin ini berperan penting dalam pembentukan energi dan juga berbagai proses penting dalam tubuh. Selain itu, ternyata vitamin B12 memiliki banyak manfaat bagi kecantikan kulit, yaitu : mencegah kulit kusam, mencegah kulit kering, mencegah hyperpigmentation, dan mencegah penuaan kulit.

Nah, karena manfaat itulah kenapa Vitacreme mengandalkan Vitamin B12 sebagai bahan aktifnya.
Vitacreme B12 Vitablanc Lightening Beauty Cream adalah krim rekonstruktif dan kaya akan nutrisi untuk memperbaiki struktur kulit. Mengandung zat berharga yang dapat memutihkan kulit. Krim ini memutihkan kulit dengan cepat, mengurangi tanda pigmentasi dan mencegah perkembangannya, meratakan warna kulit, menjadikan kulit Anda bercahaya, juga memberikan kulit elemen nutrisi untuk mencegah hilangnya kekencangan dan elastisitas kulit, dan untuk memastikan kulit lembab sampai ke lapisan atas epidermis.
 Sayangnya Vitablanc mengandung Salicylic Acid yang sebaiknya dihindari jika sedang hamil.
Vitablanc memiliki kemasan tube seperti Parasol, serum ini berwarna pink muda (which I love) Saat apply Vitablanc ke wajah yang telah dibersihkan, aku merasa serum ini 'ngambang' dan ngga bisa terserap kulit. Aku massage pelan dengan gerakan memutar kurang-lebih 1 menit baru deh bisa lanjut step berikutnya : Day Cream Sun Protection.
Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection SPF 30+++ adalah day cream yang mengandung vitamin B5, C, E dan B12. Berfungsi sebagai anti-aging, antioxidant, melembabkan dengan maksimal, juga waterproof.
Aku suka Day Cream ini mengandung SPF 30+++ yang berarti PA+++ memiliki proteksi yang tinggi, akan tetapi mempunyai efek lebih berminyak. Day Cream ini waterproof tapi aku belum pernah coba untuk aktifitas di air. Kemasannya travel friendly jadi sering aku bawa untuk reapply.
Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection agak whitecast saat apply di wajah. Karena aku lanjutkan dengan CC Cushion & make up jadi ngga masalah.

So far aku sudah pakai Vitacreme B12 ini selama lebih dari 2 minggu. Belum ada improvement yang signifikan sih untuk darkspots, tapi complexion wajahku memang jadi lebih cerah ^^


No comments :

Post a Comment

Back to Top