Categories

Friday, August 27, 2010

Mavala Double Lash / Duble Cils

Mavala yang aku tahu kebanyakan rangkaian produk seputar mata dan kuku yang berasal dari Switzerland. Mungkin sudah banyak yang pernah melihat produk Mavala di drugstore ataupun department store. Aku mencoba Mavala Double Lash karena bisa memperkuat, menebalkan, dan memanjangkan bulu mata ;)
Terlihat dari luar botol isinya warna putih seperti lotion. Sewaktu dipakai, warnanya transparan kok. Tidak perih dan cepat kering. Pada petunjuk pemakaian tertulis sebaiknya digunakan sebelum tidur setelah mascara dibersihkan. Tapi aku sering pakai pada pagi hari kalau sedang malas menggunakan mascara ^o^
Efeknya baru terlihat setelah lewat dari 2 minggu. Memang bulu mata terlihat lebih panjang dan kuat. Ketika membersihkan mascara juga bulu mataku tidak rontok. Tapi aku tidak merasakan bulu mata menjadi lebih tebal.
Harganya memang cukup mahal, kalau tidak salah diatas 100rb / 10ml di drugstore. Tapi Mavala juga bisa didapatkan di toko kosmetik pasar baru atau di online shop dengan harga lebih murah. Aku jg beli dari online shop, soalnya kalau di drugstore kan perlu bayar tempat dan SPG jadi lebih mahal.

- Rating -
Kemasan : 5 dari 5 - botolnya kaca, which is good ;)
Kualitas : 4 dari 5 - lumayan ampuh
Keseluruhan : 4 dari 5
Harga : sekitar IDR 75.000
Repurchase? Maybe

No comments :

Post a Comment

Back to Top