SOCIAL MEDIA

Thursday, May 13, 2010

NYX Strawberry Lip Balm


Alasan aku beli lip balm ini karena I LOOOVE STRAWBERRY Waktu mampir ke Citos kebetulan ada counter NYX, trus liat2 ada Lip balm ini. Pas aku tanya ke SAnya, harganya cuman 30rb. Kok murce bener yah. Pdhl kl ikut PO harganya 50rb-an. Lumayan ni menghemat.. hehehe Pas aku coba sih lumayan melembabkan. Tahan lama jg kok, soalnya bibirku emang ngga kering, hobby aja pake lip balm. Waktu pertama kali dibuka memang ngga begitu tercium wangi strawberry, wanginya samar2. Warnanya juga transparant.

So far aku suka dengan lip balm ini, sampai sekarang ngga ada efek buruk di aku. Kekurangannya: kemasan jar-nya bikin ribet, harus cuci tangan dulu sebelum dipake & lip balm ini no SPF..


Sepertinya ingin coba variant lain,, grape, watermelon, apple, ooorrr NYX cupcake LipBalm maybe??

- Rating -
Kemasan : 3 dari 5 - cheap plasticky
Kualitas : 3 dari 5 - agak lengket
Keseluruhan : 3 dari 5
Harga : IDR 30.000
Repurchase? No

No comments :

Post a Comment