Categories

Thursday, August 26, 2010

Jergens Ultra Healing

My Most Favourite Body Lotion, Ever !! ^o^ Bukannya melebih-lebihkan, tapi memang sewaktu pertama kali mencoba body lotion ini langsung jatuh hati..
Awalnya aku ragu dengan tulisan "extra dry skin moisturizer" karena kulitku tidak 'sangat kering' tapi normal-kombinasi.. Lho kok bisa? Ya, kondisi kulitku normal tapi telapak tanganku bisa kering kalau kena AC kelamaan. Kebetulan di kantor dengan AC dingin bisa membuat tanganku kering. Jadi yah bolehlah aku coba Jergens Ultra Healing yg menjadi favorit wanita di USA..
Aku suka dengan kemasan pump-nya yg praktis, namun tidak keluar terlalu banyak ketika dipencet. Tekstur creamnya tidak terlalu pekat dan mudah diratakan ke kulit. Wanginya soft banget, sehingga tidak mengganggu ketika aku memakai parfum. Setelah dioleskan, kulitku terlihat berkilau & sehat. Waaaww.. ^o^ Ketika terkena air / berkeringat, kulitku tidak menjadi sangat licin. Namun, Jergens Ultra Healing tetap 'menempel' di kulit seharian. Bahkan saat pulang kantor kulitku tetap lembut. Dan saat ini, telapak tanganku tidak kering lagi.. Yaaayy, I really love it !!

Yang aku baca review dari orang2 yg share di blog-nya. Katanya memakai Jergens Ultra Healing pada saat cuaca dingin ketika bepergian ke luar negeri sangat baik dan tidak membuat kulit bersisik akibat perubahan cuaca.. Dan juga, mengoleskan Jergens Ultra Healing di area perut pada saat kehamilan bisa mencegah scretch mark maupun rasa gatal yg mengakibatkan scretch mark terjadi.. Amazing !!
I'm stick with Jergens Ultra Healing.. Wanna repurchase again??
YES, absolutely ^o^
Oiya, beli Jergens bisa di sini

- Rating -
Kemasan : 5 dari 5 - pump-nya praktis
Kualitas : 5 dari 5 - moisturizing, less fragrance
Keseluruhan : 5 dari 5
Harga : IDR 85.000 / 621ml
Repurchase? Yes

4 comments :

  1. wah kynya body lotion idaman niy: ga tlalu wangi, melembabkan tapi klo kena air ga licin
    aku ragu2 terus mo beli krn kemasannya guede :p
    musti dicoba kayanya.. :D
    Living Daisy

    ReplyDelete
  2. Dsy, emang pantas dicoba Ultra Healing ini.. Memang kemasannya gede tp harganya ngga begitu mahal. Kl dipakai setiap hari ngga terasa deh cepet habisnya.. hehehe ^o^

    ReplyDelete
  3. 85rb untuk 621ml, dapet beli dmn say...minta linknya donk klo ada... pengen beli tp di carrefour kok mahal ya...

    ReplyDelete
  4. k Best Sellers: The most popular items in Heating Pads. ... #7. Hotteeze Eco Friendly Self Adhesive Odourless Pain Relief Heat Pads - 1 Pack (10 pads) ... best top moisture heating pads

    ReplyDelete

Back to Top