Categories

Monday, August 1, 2011

Queen Helene Mint Julep Masque

Salah satu masker favoritku. Memang agak sulit didapat, sayang sekali ngga masuk Indo jadi mesti cari di online shop. Bisa dibilang Mint Julep ini cocok dipakai siang-siang karena efeknya dingiiinn.. Tapi untuk kulit normal-dry seperti aku ngga bisa dipakai sering-sering, karena bisa bikin kulit tambah kering.

Keterangan dari web :
Mint Julep Masque is the original natural home treatment to help dry up pimples, rinse away blackheads and shrink enlarged pores. Simply apply Mint Julep Masque to your clean face and neck. As it firms and hardens within minutes, it draws out impurities from your pores. After the masque is removed, your skin will feel clean, refreshed and smooth. Even for individuals who are fortunate to be free of skin problems, Mint Julep Masque is a refreshing facial treatment that helps relax tired muscles and ease tension lines on the face and neck.

Mint Julep ini ampuh mengurangi komedo di hidungku, memang aku pakai agak banyakan di T-zone. Selain bisa mengecilkan pori-pori juga bisa ngilangin komedo. Apply masker ini cukup pakai 1 jari aja, dioleskan dengan gerakan memutar supaya ngga ada gumpalan dan bisa rata. Setelah 15 menit masker sudah kering dan aku berihkan pakai haduk yang dibasahi air hangat. Yeah, pori-pori memang mengecil. Aku pakai Mint Julep Bergantian dengan Mud Pack Masque supaya kulitku ngga kering..

- Rating -
Kemasan : 4 dari 5
Kualitas : 4 dari 5
Keseluruhan : 4 dari 5
Harga : IDR 60.000 / 8oz
Repurchase? Yes

5 comments :

  1. bukan seller, tapi member FD namanya little-k.. ini aku beli preloved kok alias second hand.. kalau yg jual online mungkin bisa ke market plaza FD, cari yg buka PO drugstore.com
    Happy Hunting ;)

    ReplyDelete
  2. oh little-K yah. dia sring jual second hand skin care yah keknya :3

    anyway join giveaway opiku yah ;) thanks http://www.stellalee.net/2011/09/01/opi-giveaway-sponsored-by-duniakutek/

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Back to Top