Categories

Tuesday, October 4, 2011

The Body Shop Passion Fruit Facial Cleansing Gel

One of my favourite cleanser : The Body Shop Passion Fruit Facial Cleansing Gel !! ^o^
Based on The Body Shop Indonesia Website
It's back! Anda pasti akan bersemangat dengan oil-free gel yang dapat membersihkan dengan lembut sekaligus mengangkat kotoran & minyak berlebih tanpa membuat kulit menjadi kering. Kulit wajah menjadi bersih, lembut, & segar. Merupakan produk klasik favorit dari The Body Shop® yang pertama kali diluncurkan tahun 1988, kini dilengkapi dengan Community Trade aloe vera & dikemas dalam botol 100% daur ulang!
Ekstrak passion fruit - merupakan bahan dasar yang lembut untuk membantu menyegarkan kulit. Glycerin - untuk melembabkan kulit. Community Trade Aloe Vera dari Guatemala - Dikenal karena manfaat luar biasanya untuk menenangkan dan melembabkan kulit.

Tadinya aku pakai TSF Honey Black Tea Jelly Foam sukses bikin kulitku kering. Haissz.. Walaupun wanginya enak dan busanya banyak tapi aku udah ngga mau pakai lagi, jadi aku ganti cleanser. Pas ke counternya TBS aku tertarik pengen coba karena aku sniff2 wanginya enaaakk.. hehe
*btw, the scent reminds me about my childhood shampoo/soap
Awalnya aku ngga terlalu suka karena busanya sedikit. Tapi tetep aku pakai, soalnya wanginya uenaaakk.. Wangi buah-buahan tropis, ada wangi nanas yg manis, hmmm.. Pagi-pagi kalau cuci muka pakai ini pasti jadi seger dehh. Tapi lama-lama kok aku ngerasa kalau pake cleansing gel ini lebih bersih ya. Pernah waktu pulang kantor males bersihin mascara, cuma cuci muka aja pake passion fruit tapi bisa bersih lhoo.. Passion fruit ini juga bisa bersihin Vitamin E Nourishing Night Cream yg super lembab ituu. Waaaaww... Great!
Walaupun botolnya yg gendut itu kelihatan kecil tapi isinya banyak banget, 250ml. Udah sebulanan ini aku pakai cuma habis 1/5-nya. Sekali cuci muka kira2 cukup 3/4 sendok teh. Waktu itu TBS lagi promo, harganya jadi 59rb.

- Rating -
Kemasan : 5 dari 5 - recycled petKualitas : 5 dari 5
Keseluruhan : 5 dari 5
Harga : IDR 69.000
Repurchase? Yes

No comments :

Post a Comment

Back to Top