Categories

Wednesday, January 27, 2016

Bioderma Sensibio H2O


Aku termasuk yang telat ketemu sama Bioderma. Waktu di Femaledaily lagi rame bahas Bioderma sebagai cleanser, aku masih tenang-tenang aja sampai dikirim freebies oleh Sociolla.
Info dari Bioderma Indonesia, Sensibio H2O adalah produk cairan micellar dermatologis pertama dan satu-satunya yang sempurna untuk kulit : ester asam lemak dan kandungan elemen-elemen micelle-nya mirip dengan fosfolipid membran sel kulit dan secara alami akan menumbuhkan kembali lapisan hidrolipid kulit.

Cara pakainya gampang, cukup tuang Sensibio H2O pada kapas lalu dengan gerakan lembut bersihkan wajah dari debu ataupun make up yang tahan air sekalipun. Setiap hari aku menggunakan BB Cushion, blush-on, mascara, eyebrow pencil semuanya bisa bersih tanpa membuat wajahku kering.


Sensibio H2O sama sekali tidak membuat kulitku kering dan iritasi. Wanginya? Tidak ada wangi apapun, karena Sensibio H2O bebas pengharum, bebas alkohol, bebas paraben, dan hipoalergenik. Ngga heran kalau Bioderma Sensibio H2O dinobatkan sebagai Best Make Up Cleanser FD di tahun 2014, tahun pertama peluncuran produknya di Indonesia.

Walaupun sebenarnya Bioderma Sensibio H2O sudah membersihkan tanpa perlu dibasuh, aku tetap melanjutkan dengan facial wash. Double cleansing is a must for me ^^
Kemasan 100ml ini cocok banget buatku yg suka travelling, ngga bikin berat pouch deh pokoknya.

Bioderma Sensibio H2O tersedia di Sociolla dengan ukuran 100ml (132rb), 250ml (219rb), dan 500ml (319rb) 
Masih ada voucher 50rb untuk minimum pembelian 250rb dengan mengetik NAT50 saat checkout.

 photo NAT50_zpsqrtln2mh.jpg


4 comments :

  1. ini cleansing water favoritku <3

    ReplyDelete
  2. @Sasha, Bioderma ini jd wajib dibawa gitu kalo travelling. Imut2 kemasan 100ml & nendang abis buat bersihin makeup <3

    ReplyDelete
  3. Hi Natassia, sebelumbya makasi ya udah follow blog Princess Pink. Barusan aku udah follow blog kamu juga.
    Aku punya cleansing water bioderma ini di rumah.. tapi belum sempat di pakai.hehehe..

    www.aloha-bebe.com

    ReplyDelete
  4. Ini best cleanser ever!! Aku udah abis berbotol-botol, dan ga pernah nyesel jugaaa... Bagus banget, lembut di kulit juga :)

    ReplyDelete

Back to Top