Categories

Wednesday, September 12, 2018

The Balm Mary-Dew Manizer & Mary-Lou Manizer

Setiap ngeliat packagingnya the Balm Mary-Lou Manizer pasti inget awal-awal hypenya highlighter. Waktu itu ngga ada yang sebagus Mary-Lou tapi sekarang udah banyak banget >,< 
Begitu muncul Mary-Dew Manizer, versi liquidnya Mary-Lou, langsung order di TWL Cosmetics. Udah penasaran banget pengen beli liquid highlighter tapi males kalau kemasannya botol dropper. Trus gimana kalau Mary-Dew dan Mary-Lou dibandingkan side by side?


Baik Mary-Dew maupun Mary-Lou Manizer sama-sama travel friendly. The Balm Mary-Dew Manizer kemasannya sebesar mascara, lebih besar dari kemasan lip gloss. Isinya 5,5 ml menurutku cukup banyak karena aku biasanya pakai sedikit aja. Sedangkan The Balm Mary-Lou Manizer kemasannya seperti compact powder lengkap dengan cermin dengan isi 8,5 gr. Cerminnya menurutku nilai plus soalnya enak banget buat ngaca pas touch up.

The Balm Mary-Dew Manizer biasanya aku pakai setelah pakai foundation atau sebelum menggunakan powder. Bisa diblend dengan jari, menggunakan beauty blender, atau dengan foundation brush. Biasanya aku blend dengan tools yang sama dengan aplikasi foundation.

Kiri : Mary-Lou Manizer - Kanan : Mary-Dew Manizer 

Warnanya cantiiikk banget, cocok banget buat skin tone orang Asia. Foto di atas hanya swatch aja dan belum diblend, setelah diblend warnanya akan lebih natural dan subtle. Aku suka layering highlighter. Jadi setelah pakai Mary-Dew > Powder > Mary-Lou. Tipis-tipis aja supaya kelihatan glowing from within. Cakeeeppp... Produk ini juga multifungsi, ngga cuma buat highlighter tapi bisa juga buat eyeshadow.
Ada yang suka juga dengan The Balm Mary-Dew Manizer & Mary-Lou Manizer ini? Share ya di kolom komentar..



No comments :

Post a Comment

Back to Top