Categories

Tuesday, November 23, 2010

Bath and Body Works Fragrance Mist

Setelah bosan mencoba berbagai parfum dan belum ada yang cocok, aku mencoba Bath and Body Works Fragrance Mist. Beberapa orang bilang Body Lotionnya lebih wangi tapi aku udah cocok pakai Jergens Ultra Healing.
Beberapa review yang sudah pernah aku coba :

Dancing Waters
Wanginya aquatic dan sedikit maskulin. Ini memang cocok buat summer. Aku sering pakai untuk aktivitas outdoor. Aku juga belikan satu buat cowokku ^o^ Yang dominan dari Dancing Waters adalah Water Lily dan Basil. Base notesnya Musk tercium lembut.

Warm Vanilla Sugar
Wangi kueee.. Ini salah satu favoritku. Wangi vanillanya ngga monoton, tercium wangi rice samar-samar. Seperti kue vanilla yang dipanggang, sama sekali ngga bikin eneg. Aku memang kurang suka parfum yang wanginya 'manis'.

Sweet Pea
Selalu aku pakai di rumah sehabis mandi, wanginya segar dan energetic. Bagiku Sweet Pea mendekati wangi Peach walaupun tidak ada notes peach disebutkan, wanginya sweet and fresh. Ngga bikin bosen. Mungkin lebih cocok untuk Teenager tapi aku suka.

P.S. I Love You
Wanginya citrusy dan mature. Not my type. Too strong for me, mungkin lebih cocok untuk mature women. Wangi Lily dan Amber menyelimuti di balik Citrusy top notesnya.

Midnight Pomegranate
Sama sekali bukan tipe wewangianku. Wangi yang dominan adalah chassis dan pomegranate. Seperti wangi beer, pahit dan bikin pusing. Lebih pahit dari Strawberry and Champagne by Victoria's Secret.

Sensual Amber
Wanginya mengingatkan aku dengan Iceberg the Fragrance ;) Wanginya miriiip banget. Soft dan sensual, seperti namanya. Ada sedikit wangi vanilla yg yummy. Feminin banget nih wanginya.

Butterfly Flowers
Ini salah satu favoritku, wanginya segar. Ada wangi teh juga, calming. Dipadu dengan wangi bunga jadi ngga ngebosenin.

Secret Wonderland
Hmm, mirip2 midnight pome tapi lebih lembut. Wanginya fruity, aku ngga menemukan wangi vanilla disini ;(

- Rating -
Kemasan : 4 dari 5 - botol ukuran 3oz handy
Kualitas : 3 dari 5 - ketahanan aromanya sedang
Keseluruhan : 4 dari 5
Harga : IDR 65.000 / 3oz
Repurchase? Yes, few scent

4 comments :

  1. sist,bath and body works nya beli dmna?

    ReplyDelete
  2. UcciuCrid, aku beli BBW di http://lilyboutique.multiply.com

    ReplyDelete
  3. Sis.. klo yg warm vanilla sugar tahannya berapa jam kira2?

    ReplyDelete

Back to Top