Categories

Tuesday, October 4, 2011

The Body Shop Vitamin E Nourishing Night Cream

Setelah sukses dengan TBS Vitamin E Intense Moisture Cream, another cream from The Body Shop Vitamin E series is... Nourishing Night Cream! Love it very much! ^,^ sekali lagi, walaupun diclaim for all skin types tapi hati-hati untuk kulit berminyak banyak yg breakout, jadi sebaiknya untuk kulit normal dan dry.

Based on The Body Shop Indonesia Website
Kaya akan wheat germ oil untuk menyegarkan dan menyehatkan kembali kulit saat Anda tidur. Bekerja saat kulit siap menerima asupan pelembab sehingga kulit terasa lembut dan halus. Shea butter yang berasal dari Ghana adalah salah satu pelembab alami yang sangat bagus. Wanita Ghana telah menggunakannya selama bertahun-tahun untuk melindungi kulit mereka dari angin kering Gurun Sahara.

Ini adalah salah satu night cream terbaik yg pernah aku coba. Paginya kulit jadi lembut seperti bayi. Kulitku yg kering dan kusam berangsur-angsur pulih kelebabannya, juga menjadi lebih cerah dan sehat. Yg aku paling suka dari skincare-nya TBS adalah non-comedogenic. Komedo pada kabuurr, padahal waktu pake skincare The Skin Food komedo tetep anteng di tempat ;D
Sepertinya Vitamin E series memang wanginya lembut yah, which is good for my allergic-nose ;p
Nggak seperti night cream lain yg sering terasa lengket, TBS Night Cream ini memang meninggalkan rasa 'licin' di kulit tapi paginya kulit jadi haluuuss. Setelah cuci muka juga masih terasa kenyal.. Good job TBS! ;)

- Rating -
Kemasan : 4 dari 5
Kualitas : 5 dari 5
Keseluruhan : 4 dari 5
Harga : IDR 159.000
Repurchase? Yes

2 comments :

  1. hi,
    km pake the skin food yg mana yg jadi komedoan?
    aku jg lgi pake skin food yg tomato series nie,tapi hidung tetep berkomedo. :(

    mampir2 jg yaah di blog ku ^^

    ReplyDelete
  2. dini setiyorini, aku pake TSF tomato sunscreen SPF 36 :)

    ReplyDelete

Back to Top