Categories

Wednesday, April 27, 2016

Shu Uemura Hard Formula 9 in Seal Brown

Haii.. kali ini aku mau review my HG brow pencil : Shu Uemura Hard Formula 9 in Seal Brown. Warna seal brown ini memang warna sejuta umat banget, coklat natural.
Pas pertama beli memang bentuknya sudah runcing-bulat seperti pensil tulis. Panjangnya 1,5x lebih panjang dari pensil alis biasa. Aku beli di MarketPlaza FemaleDaily, kalo ngga salah di lapaknya Fanny waktu PO handcarry dari Singapore. Lagi murah, pas harganya 230rb. Di Sephora juga ada, harganya 350rb.
Memang harganya mahal untuk sebuah pensil alis, tapi sangat worthed dan lama banget habisnya.


 
 
 Hard Formula seperti namanya, pensil alis ini teksturnya keras. Jika swatch di tangan warnanya tidak akan keluar. Harus diswatch langsung ke alis karena formulanya bereaksi dengan minyak rambut yang ada di alis. Cool!

Aku datang ke counter Shu Uemura Plaza Senayan untuk sharpen brow pencil ini menjadi Niigata Sword Shape. Tadaaaaa :
 
Beberapa kali aku reshape Niigata Sword antara counter Shu Uemura di Indo dan di KL lebih bagus di KL. Kalau di Indo betuknya lebih tebal, sedangkan di KL lebih tipis benar-benar seperti pedang ^^
Rasanya lebih nyaman dengan bentuk Niigata Sword ini. Membentuk tepi alis bagian atas dan bawah menjadi lebih mudah. Lalu mengisi bagian tengah alis dari pangkal juga lebih bagus.

 So, for an eyebrow pencil : Splurge or Save?


2 comments :

  1. Baguuuus. Berarti emang harga gak bohong ya kak 😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe.. favoritku banget nih. Dan sampai skrg pensilnya awet, ngga habis2..

      Delete

Back to Top