SOCIAL MEDIA

Wednesday, June 27, 2018

[Skin Care Regime] Moisturizer

Mungkin ini post Skin Care Regime yang paling pendek, soalnya moisturizerku cuma satu.. haha.. Satu face moisturizer dan satu eye cream. Biasanya moisturizer aku pakai kalau lagi ngga pakai Face Oil atau setelah pakai Face Oil tapi masih terasa kurang lembab.


Aku pemilih banget kalau soal moisturizer. Ngga suka tekstur yang terlalu runny, ngga suka yang ada wanginya, ngga lengket dan harus gampang menyerap. Sejak tahun 2014 aku pakai rangkaian produk SK-II salah satunya Stempower. Tapi sekarang Stempower Eye Cream dan Moisturizer sudah discontinue dan diganti menjadi R.N.A. Power Radical New Age.

SK-II R.N.A Power Eye Cream Radical New Age
Aku pernah gonta-ganti Eye Cream mulai dari Kiehl's Creamy Eye Treatment with Avocado, Kiehl's Powerful Wrinkle Reducing Eye Cream, L'occitane Eye Care & Mask Duo Brightening Correction, Sampar Glamour Shot Eyes, Novexpert Radiance Lifting Eye Contour, dan masih banyak lagi. Selalu balik lagi ke SK-II karena efeknya ngga sebagus kalau pakai Stempower Eye Cream dan R.N.A. Power Eye Cream.
Menurut Website SK-II IndonesiaR.N.A.Power Eye Cream Radical New Age memadukan kekuatan Radical New Age Complex*¹ dan konsentrat PITERA™ dengan kekuatan Palmitoyl Pentapeptide-4 dan Chlolleragen*², krim mata yang unik ini mampu mengencangkan area sekitar mata, dan di saat yang bersamaan mampu meningkatkan pembaruan di permukaan kulit. 
¹ Hydrolyzed Soy Protein & Hydrolyzed Yeast Protein
² Ekstrak Chlorella Vulgaris

Eye Cream ini dikemas dalam botol kaca berwarna merah. Teksturnya creamy tapi tidak terasa lengket dan hampir tidak ada wanginya. Biasanya aku pakai sedikit aja, diratakan dengan jari manis ke seluruh kelopak mata dan bagian bawah mata lalu pijat dengan menggunakan SK-II Magnetic Wand. Efeknya menyamarkan garis-garis halus di sekitar mata juga mengurangi dark circle.

SK-II R.N.A Power Radical New Age Moisturizer
Ini HG Moisturizerku! Aku ngga mau ganti-ganti, rasanya moisturizer ini menyerap dan melembabkan dengan sangat baik. Deretan moisturizer yang sudah pernah aku coba memang panjang listnya tapi ya sudahlah rasanya sekarang cukup satu ini aja yang paling cocok.
Menurut Website SK-II Indonesia, Moisturizer ini menampilkan RNArchitect Complex¹, krim pelembap ini membantu kulit tampak cantik dan muda dari dalam². Bangun dan rasakan kulit yang terbantu terasa lebih kencang dan tampak lebih muda bercahaya alami keesokan paginya, dengan pemakaian rutin. Dalam 10 hari pemakaian secara teratur sesuai petunjuk pemakaian, krim ini membantu mengurangi tanda-tanda penuaan kulit sehingga kulit terbantu terasa lebih kencang, lembut dan tampak bercahaya alami.³ Setelah pemakaian satu kemasan secara teratur sesuai petunjuk pemakaian, garis halus terbantu tersamarkan. 
¹ Konsentrasi kompleks PITERA™, protein kedelai terhidrolisis, dan ragi terhidrolisis 
² Hingga lapisan stratum corneum 
³ Berdasarkan studi yang dilakukan oleh Interface Lab© di Akita/Jepang pada bulan Maret 2014 di antara 33 wanita Jepang usia 30-55 tahun. 


Moisturizer ini ini dikemas dalam botol kaca berwarna merah. Teksturnya ngga terlalu creamy tapi cukup melembabkan, mudah menyerap dan hampir tidak ada wanginya. Biasanya kalau lagi rajin, saat pakai moisturizer aku sekalian pijat-pijat lembut ala totok wajah. Efeknya melembabkan, dan mengencangkan. Nanti kalau mudik mau ke counter SK-II buat skin check berapa usia kulitku, di Saudi ngga ada counter SK-II.. hiks..

Rangkaian produk SK-II memang tergolong mahal. Biasanya moisturizer ini habis dalam jangka waktu 12 bulan jadi masih lumayan setahun sekali jajan moisturizer. Kalau Moisturizer favoritmu apa? Share ya di kolom komentar..

No comments :

Post a Comment