Categories

Monday, January 30, 2017

Hair Loss Treatment with Erhair

Hai.. Sebelumnya pernah aku share di Instagram saat memutuskan untuk mengatasi kerontokan rambut yang sudah hampir 2 bulan ini terasa "mengkhawatirkan". Gimana ngga? Bangun tidur yang nempel di bantal cuma rambut, bukan iler loh yaa. Pas nyisir rambut banyak yang berguguran. Nah waktu keramas juga rambut ikutan hanyut terbawa air.. hiksss
Akhirnya pas ke Gandaria City mampir ke Erhalogy. Produk di Erhalogy dapat dibeli tanpa resep ataupun konsultasi terlebih dahulu. Sales assistant disana helpful dan dengan senang hati menjelaskan fungsi produk.
Sebelumnya memang aku sudah pernah menggunakan Erhair Hair Loss Tonic 1 tahun (lebih) yang lalu saat mengalami kerontokan rambut. Berhasil sembuh setelah 2 botol. Ceritanya sih sekarang mau coba lagi. Tapi kok malah banyak tambahan ini itu yaa.. hihihi



Ada 5 produk yang dibeli. Informasi harganya ada di Website Erha.
Yuk dijembrengin satu-satu :

Mulai dari shampoo dan conditioner sebagai basic dari ritual.

Erhair HairGrow Shampoo

Shampoo ini warnanya bening dan busanya sedikit. Bagi beberapa blog yang pernah review shampoo ini membuat rambut lebih kering. Pas aku coba ternyata ngga kering banget seperti yang udah dibayangkan kok. Memang kulit kepala dan rambut jadi lebih lama berminyaknya, enak deh ga gampang lepek. Tapi shampoo ini hanya aku gunakan max. 1 minggu 2x aja, soalnya masih demen pake shampoo yang lama.
Overall Rating 4 of 5

Erhair Restoring Hair Moisturizer

Kalo baca moisturizer bawaannya pengen dioles di muka deh. Nah, ini conditioner yaa. Teksturnya creamy dan cuma perlu sedikit aja, setelah keramas lalu dioleskan pada batang rambut sampai ke ujungnya. Biasanya aku ratakan dulu di telapak tangan supaya lebih rata waktu dioleskan ke rambut.
Rambutku normal sebenernya, tapi enaaakk banget pake conditioner ini. Ngga bikin lepek dan bikin rambut rapi ngga perlu disisir *eh*
Overall Rating 4.5 of 5

Erhair HairGrow Serum

HairGrow Serum ini ada 2 kemasan, isi 7 dan 28 botol kaca. Per botol isinya 8ml. Dalam box juga dilengkapi dengan aplikator supaya mudah dan akurat dalam pemakaian serumnya.
Nah, ini pas udah dipasang aplikator :
Awalnya aku pakai Erhair Anti Hair Loss Tonicnya dulu. Tapi udah seminggu ngga ada perubahan berarti, maklum ngga sabaran orangnya. Jadi buka serumnya langsung aja deh.
Harusnya sih satu botol ini untuk 1x pakai tapi baru setengah botol kok rasanya udah cukup, jadi 1 botol untuk 2x pakai. Tekstur serum ini seperti air dan cepet menyerap di kulit kepala. Dapat diaplikasikan saat rambut kering ataupun setengah kering pada kulit kepala yang bersih.
Setelah 2x pemakaian keliatan hasilnya! Biasanya pas bangun pagi di bantal ada sejumput rambut, sekarang cuma ada 2-3 helai. Wooww..
Sekarang sih udah 2 minggu lebih pakai serum ini. Dan sudah ada helai rambut kecil yang baru. Yeaaaayy..
Overall Rating 5 of 5

Erhair Anti Hair Loss Tonic

Dari dulu comment pertama pasti : Iiih, botolnya lucu. Maklum banci packaging.
Anyway, produk Erhair diatas semuanya ngga wangi menyengat. Kalaupun ada Wangi sedikit cepat hilangnya. Diantara produk Erhair yang aku beli yang paling Wangi adalah Hair Tonicnya. Tapi wanginya enak menurutku dan ngga ada rasa menthol seperti hair tonic pada umumnya.
Hair Tonic ini juga teksturnya cair, sprayernya bagus deh. Jadi pemakaiannya maksimal, ngga tumpah-tumpah. Setelah serum habis pasti langsung pakai hair tonic ini.
Overall Rating 4 of 5

Sekian reviewnya. Semoga bermanfaat bagi yang ingin mengatasi kerontokan rambut. Sudah 2x aku punya masalah yang sama dan dengan solusi yang sama, walupun jajanan kali ini lebih banyak karena lapar mata. Tapi beneran deh pas main ke Erhalogy liat produk dengan sleek & clean design dan banyak tulisan info produk rasanya "ini perlu.. ini perlu.. eh ini juga perlu.." ini udah direm juga sih..
Buat yang mau share juga produk Erhair bisa tinggalin comment dibawah yaa.


Disclaimer :
Produk di atas dibeli sendiri. Bukan freebies ataupun sponsor.

4 comments :

  1. Lg rontok juga nih plus kering.shampoo yg dipakai apa vi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sunsilk kuning, mba Wikan ^^ hehehe.. All time favourite itu mah..

      Delete
  2. How on earth do all the movie stars have such nice hair? They always seem to have hair that is healthy, alive, vibrant and always in perfect order. Unfortunately for us, these do's cost more than just a little time and money to perfect

    ReplyDelete
  3. definately enjoy every little bit of it and I have you bookmarked to check out new stuff of your blog a must read blog! human full lace wigs

    ReplyDelete

Back to Top