Categories

Thursday, December 6, 2018

Masami Shouko Rosie Edition Makeup Brush

Assalamu'alaikum..
Setelah sekian lama ngga nulis blog akhirnya ada kesempatan duduk manis di depan laptop. Hari ini mau review Makeup Brush dari Masami Shouko. Dari pertama kali belajar makeup cari brush yang affordable dan gampang didapat memang brand Masami Shouko ini. Bisa dibeli di Guardian, KayCollection, juga marketplace seperti Shopee dan Tokopedia. Harganya cukup terjangkau, apalagi di Shopee sering ada promo.
Setelah menimbang-nimbang mau beli natural hair brush akhirnya pilih Masami Shouko Rosie Set ini dan pas kebetulan lagi ada promo diskon 50% di Shopee. Penasaran gimana performa brush ini? Lanjut baca yaa..
Masami Shouko Rosie Edition dibagi menjadi 2 Set, yaitu : Basic Face Kit dan Basic Eyes Kit. Ngga semua brushnya terbuat dari natural hair. Brush untuk foundation, eyeliner dan eyebrow menggunakan vegan hair atau sintetis. Handlenya kokoh dan perpaduan warnanya cantik, rosegold dan peachy pink.

 Masami Shouko Rosie Basic Face Kit terdiri dari tiga kuas, yaitu :

Powder/Blush Brush ukurannya paling besar diantara ketiganya, perbandingannya dapat dilihat di foto paling atas.  Brush ini bagus banget untuk mengaplikasikan bronzer ke seluruh wajah. Perlu diingat natural hair dapat mengambil produk lebih banyak dibandingkan dengan brush sintetis, jadi jangan lupa di"tap-tap" excess powder yang ada di brush sebelum aplikasi ke wajah. Hasilnya? Flawlessss...

Contour Brush ngga aku pakai untuk aplikasi contour tapi untuk blush on. Brush ini ukurannya pas banget untuk blush on, lebih presisi dan warna blush on bisa ngeblend dengan sangat natural.

Foundation Brush ini jarang aku pakai. Biasanya cuma untuk aplikasi foundation sedikit-sedikit ke wajah lalu langsung diratain dengan beauty blender.

 Masami Shouko Rosie Basic Eyes Kit terdiri dari lima kuas, yaitu :

Lid Brush untuk mengaplikasikan eyeshadow di kelopak mata. Eyeshadow shimmer jadi lebih pigmented, kalau buatku ngga perlu disemprot makeup setting spray lagi.

Blending Brush untuk mengaplikasikan eyeshadow di bagian crease atau cekungan bagian tengkorak mata (duh, susah ya jelasinnya.. hehe.. silahkan googling ya apa itu crease). Blending brush ini lebih kecil dari Masami Shouko no. 38. Kebetulan kelopak mataku juga kecil jadi ukurannya pas buatku.

Dome Brush biasanya aku pakai untuk smudge eyeshadow di bagian bawah mata. Atau bisa juga untuk mengaplikasikan eyeshadow di sudut mata.

Eyebrow Brush jarang aku pakai. Biasanya malah untuk merapikan concealer di bagian bawah alis.

Eyeliner Brush aku suka bentuknya yang kecil dan pipih. Sangat detail untuk bikin eyeliner sedekat mungkin dengan bulu mata.

Buat yang baru pertama kali menggunakan brush yang terbuat dari natural hair biasanya suka kaget karena rasanya ngga selembut brush sintetis. Tapi percayalah hasilnya baguuuuuss buibuu~
Sejauh ini aku suka Masami Shouko Rosie Edition ini dan worth to buy! Belinya tunggu sale aja ya karena harus beli dua set terpisah. Ada yang punya Masami Shouko Rosie Edition juga? Share ya di kolom komentar..


2 comments :

  1. beli basic face kitnya jadi berapa kalo sale? lumayan juga ya dapet diskon 50% hehe ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Basic Face kit jadi 190rb-an harganya. Lumayan banget dapat 3 brush ;D

      Delete

Back to Top