Categories

Thursday, March 19, 2020

Daiso Tablet Masks Review

Setahun terakhir ini jadi rajin maskeran dan lebih suka pakai sheet masks daripada leave on masks karena lebih terasa melembabkan kulit. Apalagi kalau pakai masker yang habis disimpan di kulkas ..hmmm.. ademmm!


Waktu liburan kemarin mampir ke Daiso memang sengaja cari brush cleaner dan tablet masks. Ternyata ada banyak variantnya. Apa sih bedanya? 

Tablet Mask yang Pink ini yang paling aku suka karena selain isinya banyak (35 pcs), ketebalan dan cutting maskernya pas. Kalau diperhatikan di bagian kanan atas ada gambar maskernya yang menginformasikan bagaimana model dan bagian yang dipotong saat sudah terbuka.


Lalu Tablet Mask yang Kuning model dan bahan maskernya sama dengan masker yang pink. Hanya packaging individualnya saja yang lebih bagus dan isinya hanya 12 pcs.


Tablet Mask Tosca ini cocok buat depuff double chin ..hahaha.. ;D
Di bagian bawah dagu ada bagian yang bisa dikaitkan ke telinga, fungsinya untuk kompres bagian bawah dagu. Enak banget dipakai saat masker masih dalam keadaan dingin. Menurutku lebih baik beli Tablet Mask Tosca ini daripada yang Kuning karena walaupun isinya 10 pcs tapi modelnya lebih menarik untuk dipakai bergantian dengan Tablet Mask Pink.


Ketiganya terbuat dari bahan yang sama yaitu 100% pulp. Daya serapnya terhadap essence cukup baik tapi jangan disamakan dengan sheet mask siap pakai yang dijual di pasaran ya, jelas lebih tipis dan lebih lembut sheet mask yang siap pakai.

Bagaimana cara membuat sheet mask sendiri?

Biasanya saya pilih sheet mask yang cairan essencenya banyak seperti SK-II Facial Treatment Mask ini lalu gunting bagian sudutnya. Ambil wadah (saya menggunakan jar loose powder yang sudah tidak dipakai) lalu masukkan tablet mask


Peras perlahan essence dari sheet mask. Ingat jangan terlalu ditekan karena kita tidak ingin sheet mask aslinya kering.


Kalau saya pakai sheet mask aslinya dulu, Tablet Mask disimpan dalam kulkas. Jadi seminggu bisa 2x maskeran. Adakah yang mempunyai pengalaman yang sama menggunakan Tablet Mask? Share ya di kolom komentar.. 



No comments :

Post a Comment

Back to Top