Categories

Monday, September 3, 2018

HadaLabo Gokujyun Premium Lotion

Saat dalam pencarian hydrating toner yang cocok di kulitku eh ngga sengaja liat ada yang buka PO Japan, setelah menimbang-nimbang akhirnya order juga Hada Labo Gokujyun Premium Lotion. Kalau dalam skincare Jepang, Lotion itu bukan pelembab tapi merupkan toner yang teksturnya agak kental. Biasanya hydrating toner dipakai setelah membersihkan wajah atau setelah menggunakan exfoliating toner


Hada Labo Gokujyun Lotion botol putih yang biasa ngga cukup melembabkan. Trus gimana dengan Gokujyun Premium Lotion? 

Hada Labo Gokujyun Premium Lotion dikemas dalam botol plastik berukuran 170ml dengan tutup flip top sehingga produk tidak langsung tertuang dalam jumlah banyak, bahkan bisa dikontrol mau berapa tetes. Teksturnya gel transparan dan tidak ada wanginya. Di kemasannya hanya ada tulisan Jepang tapi kalau dilihat di website rakuten :

This toner generously contains 5 different types of Hyaluronic Acid like a serum. 
The thick textured toner wraps your skin and provides moisture that lasts all day long.

Five Types of Hyaluronic Acid
●  Hyaluronic Acid
    1g of Hyaluronic Acid can hold up to 6 liters of water.
    It is an ingredient that has excellent water retention properties.
● Super Hyaluronic Acid
   It possesses twice the water retention properties of Hyaluronic Acid.
   Other notable characteristics are its excellent compatibility with skin 
   and its softening effect on horn.
● Nano-Hyaluronic Acid
    Its molecular weight is small and that makes it easier to penetrate deeper into skin.
● Skin Adsorption Type Hyaluronic Acid
    It adsorbs to the skin and seals in moisture for a long time.
● 3D Hyaluronic Acid
   It has a 3-dimensional net structure of Hyaluronic Acid, and seals moisture 
   into the skin and retains it for a long time.

Contains Sacram (moisturizing ingredient) to seal in moisture of Hyaluronic Acid
Thick, rich textured toner like a serum
High moisturizing toner that keeps your skin moist for a long time

 ■ Mild Acidity
 ■ Fragrance Free
 ■ Color Free
 ■ Oil Free
 ■ Alcohol (Ethanol) Free

Ingredients :
Water, BG, Glycerin, PPG-10 Methyl Glucose, Hydroxyethyl Urea, Sodium Acetylated Hyaluronate (Super Moist Hyaluronic Acid), Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid (Nano Hyaluronic Acid), Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate (Skin Adsorption Type Hyaluronic Acid), Sodium Hyaluronate Crosspolymer (3D Hyaluronic Acid), Aphanothece Sacrum polysaccharide (Sacram), hydrolyzed hydrogenated starch, Glycosyl Trehalose, Diglycerin, Sorbitol, Pentylene Glycol, Triethyl Citrate, Carbomer, Polyquaternium-51, PEG-32, PEG-75, Ammonium Acrylates Copolymer, EDTA-2Na, Potassium Hydroxide, Diethoxyethyl Succinate, Disodium Succinate, Succinic Acid, Phenoxy Ethanol, Methyl Paraben

“Sacram” is a registered trademark of Green Science Material, Inc.

Biasanya pemakaian toner selalu pakai kapas nah kalau Premium Lotion ini aku ngga perlu pakai kapas. Cukup teteskan aja di telapak tangan lalu diusap supaya produknya merata, lalu tepuk-tepuk di seluruh wajah dan leher. Biasanya aku hanya tuang tiga tetes aja seperti video berikut ini :


Efek hydratingnya baru terasa setelah satu minggu, biasanya aku pakai setiap pagi dan malam hari. Saat awal pemakaian terasa sedikit lengket tapi setelah beberapa menit langsung menyerap dan ngga meningalkan rasa lengket. Kulit terasa lembab dan kenyal. Di minggu-minggu pertama rasa lembabnya ngga bertahan lama, setelah beberapa jam langsung kering lagi deh kulitnya -,-" tapi setelah rutin dipakai baru terasa lembabnya tahan lama. Yeaaayy..

Hydrating toner ini ngga mengganggu skin care berikutnya, setelah Gokujyun Premium Lotion biasanya aku menggunakan Oil Serum dan hasilnya dapat menyerap dengan baik.  Sekarang produk ini jadi hydrating toner favoritku. Ada yang sudah pernah coba Hada Labo Gokujyun Premium Lotion? Share ya di kolom komentar..


2 comments :

  1. Aku belum pernah nyobain ini. Pengen nyoba setelah baca reviewnya. Duh mbk racun ni. Makasih sharingnya. Salam, muthihauradotcom

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Muthi :) kalo ngga salah di Shopee ada yg jual share-nya. Lumayan kalau mau coba jadi ga usah beli full size. Harga full size 200-250rb / 170ml soalnya, sayang kalo ga cocok kan..

      Delete

Back to Top